Home » , » PENGHIJAUN DI PATI (SEPUTAR PATI)

PENGHIJAUN DI PATI (SEPUTAR PATI)

Written By Unknown on Rabu, 23 Januari 2013 | 20.54

tnam pohonJUANA-JAKENAN TERKINI SEPUTAR PATI - DPC PDI Perjuangan kabupaten Pati melakukan  penghijuan dengan menanam 5000 bibit, di antaranya bibit mahoni, jati dan sengon. Kegiatan itu dilakukan di desa Kletek, Kecamatan Pucakwangi, Kabupatean pati, kemarin. (21/1).

Penghijauan dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 40 partai tersebut. Penanaman  yang  dilakukan oleh ketua PLH  DPC Ir. Alwin Basri, MM. MIKom, kepala Desa Kletek serta jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pucakwangi berserta  Banteng Muda Indonesia serta tokoh masyarakat.

Menurut Alwin Basri, DPC dalam menyambut dan mengisi  hari ulang tahun melakukan kegiatan- kegiatan  yang positif untuk konsolidasi partai maupun melakukan kegiatan penghijuan serta bakti sosial.
Semoga dengan adanya penghijauan ini bisa bemanfaat bagi masyarakat untuk mengatasi hutan yang sudah gundul, longsor, serta  banjir.

Melihat kondisi Desa kletek yang merupakan daerah terpencil bertanah tandus, bantuan penghijauan ini sangatlah penting, mengingat kondisi lingkungan yang begitu panas dan banyak pepohonan yang roboh karena penebangan liar.

”Kami senang dengan penghijauan ini, dan sangat bermanfaat buat masyarakat” ungkap Sunardi kepala Desa Kletek.
Selain penghijuan kegiatan sosial juga dilaksanak dipanti asuhan putri  al ñ khidmah Desa Rendole Blok F Muktiharjo berupa bantuan sembako dan santuna uang yang kiranya dapat membantu dan bermaafaat buat anak-anakdi panti asuhan putri ini .

”Kami selaku pipinan panti asuhan putri Al-khidmah Desa Rendole mengucapkan banyak terimakasih kepada PDI Perjuangan”, Ujar  H. Abdul hadi .HS. Pimpinan Panti Asuhan Al- khidmah.

Sumber suaramerdeka.com
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEPUTAR JUANA &JAKENAN PATI TERKINI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger